80s toys - Atari. I still have


TUTORIAL AMBIL SCREENSHOOT DENGAN OPMOD

Siapa yang tidak tahu Aplikasi Browser yang handal yaitu OpMod. Aplikasi ini berasal dari negara Rusia memiliki keunggulan yaitu ambil screenSHOOT sebuah site.
Sebelumnya jika anda belum punya aplikasi ini Silahkan Download Disini Pilih yang Opmod 4,2 test1 - 16, terserah test 1 - 16. Jika sudah punya langsung buka MENU ====>> TOOL ====>> SETTING ====>> NAVIGATION.
Lihat gambar di bawah ini dan lebih jelasnya klik gambar tersebut :


2. Setelah itu Arahkan ke edit, terus pilih angka no. 44.

3. Kemudian cari no 44:Screenshoot/empty . Ubah dengan cara klik no 44:Screenshoot/empty tersebut terus pencet '' * '' tanpa tanda petik, klik OK , kemudian SAVE.

4. Langkah selanjutnya adalah memilih tempat penyimpanan hasil Screenshoot tadi, dengan cara buka MENU ====>> TOOL ====>> SETTING ====>> GENERAL. Lihat gambar di bawah :

5. Selanjutnya arahkan di bawah Patch for saving Screenshots , kemudian terserah kamu mau disimpan hasil Screenshoot tersebut. Terus centang Save as PNG.
Lihat gambar di bawah :

Selesai sudah Settingannya, untuk menggunakannya anda cukup pencet '' * '' tanpa tanda petik. Anda langsung bisa ambil Screenshoot nya. Jika masih gagal centang pada Save as PNG dihapus

NB: Untuk lihat gambar lebih jelas harap di klik gambar tersebut.