KODE RAHASIA OPERAMINI

Jika sebelumnya saya telah memposting tentang kode Operamini, kali saya akan memperbaikinya dengan memberikan sentuhan visual dengan menggunakan Opmod 4,2 Test12 HandlerUI. Mungkin juga bisa memakai opmin 5 , karena yang pasti kode ini untuk opmin 4,2. Kode Operamini ini bagi saya sangat bermanfaat karena kita dapat mengetahui kondisi, informasi, tentang Operamini yang kita gunakan. Berikut kode-kode nya :

1. Pertamax kode untuk Settingan utama yaitu '' about:config '' masukkan kode tersebut di address bar tanpa http atau www. Maka anda akan masuk Settingan utama Operamini. Bisa juga dengan kode '' config: '' . Untuk mempermudah silahkan klik kode tersebut. Hasilnya gambar di bawah ini :


2. Selanjutnya kode tentang Operamini '' opera:about '' menampilkan sesuatu tapi gak tau apa Maksudnya, Hehe.....

3. Kode selanjutnya '' server:version '' untuk melihat versi dan beberapa server Operamini yang kamu gunakan dan informasi lainnya. Atau bisa juga menggunakan '' debug: '' .

4. Buat kalian yang ingin melihat cache langsung ketik kode ini di address bar tanpa www '' opera:cache '' maka akan tampil semua cachenya. seperti cache pada Opmod yang saya pakai ini : banyak banget ya cachenya, Hahahahaha ....... !!

5. Kode selanjutnya adalah '' o:X '' maka halaman yang ditemukan seperti di bawah ini, akan tetapi saya gak tau Maksud halaman ini, hehe....... jika diperhatikan sepertinya memuat info sang modifikasi Operamini handlernya

6. Kode selanjutnya '' o:J '' akan masuk ke bantuan, seperti gambar bawah ini :

7. Kode bookmark adalah '' o:Y '' masukkan kode tersebut di address bar kemudian klik go. Atau lebih mudah klik link di atas. Hasilnya gambar di bawah :

8. Untuk mengakses menu kodenya '' o:B '' maka yang tampil gambar di bawah. Sebenarnya ini sama juga seperti kita menekan tombol Menu. Hanya sekedar ingin tau aja.


Untuk melihat kelanjutan kisahnya mohon klik halaman di bawah ini :
Kode Rahasia Operamini Episode 2

http://handler19.hexat.com/Artikel/kode_operamini.html">