Not Found404 Not Found
KODE RAHASIA OPERAMINI

Jika sebelumnya saya telah memposting tentang kode Operamini, kali saya akan memperbaikinya dengan memberikan sentuhan visual dengan menggunakan Opmod 4,2 Test12 HandlerUI. Mungkin juga bisa memakai opmin 5 , karena yang pasti kode ini untuk opmin 4,2. Kode Operamini ini bagi saya sangat bermanfaat karena kita dapat mengetahui kondisi, informasi, tentang Operamini yang kita gunakan. Berikut kode-kode nya :

1. Pertamax kode untuk Settingan utama yaitu '' about:config '' masukkan kode tersebut di address bar tanpa http atau www. Maka anda akan masuk Settingan utama Operamini. Bisa juga dengan kode '' config: '' . Untuk mempermudah silahkan klik kode tersebut. Hasilnya gambar di bawah ini :


2. Selanjutnya kode tentang Operamini '' opera:about '' menampilkan sesuatu tapi gak tau apa Maksudnya, Hehe.....

3. Kode selanjutnya '' server:version '' untuk melihat versi dan beberapa server Operamini yang kamu gunakan dan informasi lainnya. Atau bisa juga menggunakan '' debug: '' .

4. Buat kalian yang ingin melihat cache langsung ketik kode ini di address bar tanpa www '' opera:cache '' maka akan tampil semua cachenya. seperti cache pada Opmod yang saya pakai ini : banyak banget ya cachenya, Hahahahaha ....... !!

5. Kode selanjutnya adalah '' o:X '' maka halaman yang ditemukan seperti di bawah ini, akan tetapi saya gak tau Maksud halaman ini, hehe....... jika diperhatikan sepertinya memuat info sang modifikasi Operamini handlernya

6. Kode selanjutnya '' o:J '' akan masuk ke bantuan, seperti gambar bawah ini :

7. Kode bookmark adalah '' o:Y '' masukkan kode tersebut di address bar kemudian klik go. Atau lebih mudah klik link di atas. Hasilnya gambar di bawah :

8. Untuk mengakses menu kodenya '' o:B '' maka yang tampil gambar di bawah. Sebenarnya ini sama juga seperti kita menekan tombol Menu. Hanya sekedar ingin tau aja.


Untuk melihat kelanjutan kisahnya mohon klik halaman di bawah ini :
Kode Rahasia Operamini Episode 2

http://handler19.hexat.com/Artikel/kode_operamini.html">